Website Pengaduan DEPKEU

Hai hai haaaaiii??? Apa kabaar kawan-kawan semua?? Baik bukaaannn?? ^_^ 

Siang ini cuaca sedikit mendung mendayu-dayu, membuat ini saya punya perut pengen di kasih mamam terus. Hehe… 

Mata saya sedikit tergoda dengan berita dari sebuah fun page organisasi masyarakat yang cukup membikin penasaran.  

Di sana dituliskan statusnya Suatu kemajuan di pemerintahan kita. Departemen Keuangan menyediakan suatu website untuk pengaduan masyarakat, jika menemui pegawai departemen keuangan yg nakal, silahkan lapor di sertai dg bukti2 nya. Waw… gebrakan yang bagus ini, kalau memang bisa ditindak lanjuti dengan sebenar-benarnya saya sangat optimis kalau tikus-tikus bisa segera dienyahkan. ckakakakakkk..... *ops*

Logo DepKeu


Jujur lah ya.. kalau ngobrolin masalah korupsi - korupsi memang membuat buntu hati dan jadinya gemes sendiri sama orang-orang yang “terhormat” itu. Sebenernya apa sih yang ada di otaknya? Mereka mungkin memang pintar-pintar, tapi kenapa hal-hal bodoh malah banyak dilakukan sama mereka? Haaarrghh…. Mau jadi apa coba? 


Apresiasi Departemen Keuangan yang membuat website untuk pengaduan masyarakat memang patut diacungi dua jempol. Nama websitenya  WISE singkatan dari Whistleblowing System. Di sana disebutkan kalau pelapor dirahasiakan semua identitasnya. Jadi nggak perlu takut ketahuan deh..  

Bagi yang sudah gemes banget sama kelakuan orang-orang terhormat yang slengek’an dan semena-semena ayo buraaaannnnnn!!!!! Laporin semuaaaanya, beserta barang bukti yang kamu punya! Siapa saja boleh lapor kog, langsung klik di sini nanti di sana sudah ada panduan yang jelas baaanget!!


Go go go!!! 

Mari menuju Indonesia bersih dari hal-hal yang buruk!!!!!!! 

Ayo Indonesiaaaa!!!! We love you forever ^_^



Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan mencoretkan komentar atau kritik , saran kamu yaaa...

Makasiiiihhhh ^_^