11-11-11

11-11-11 
11-11-11


----- > Sebelas November Duaribu sebelas 


Sebentar  lagi  bulan Oktober 2011 sudah lewaaaaat… xixixixiiii :) habis ini masuk ke bulan November dong. Ya iyyaalaaahhh….. :D 

11-11-11 menjadi salah satu tanggal unik di tahun ini. Apa sih yang ada di imajinasi kawan-kawan??

Kayak pager ya?? 

Kemungkinan besar di tanggal 11-11-11 mendatang banyak yang menggelar acara resmi , mulai dari pernikahan dan acara hajat lainnya. 

Atau bisa saja ada yang sedikit “memaksakan” supaya anaknya lahir di tanggal tersebut sebagai momen yang sangat langka. Tentunya mereka berharap mendapat keberuntungan yang lebih di tanggal 11-11-11.


Sebenernya 11-11-2011 sama saja sama hari dan tanggal yang lain sih, Cuma kebetulan tanggalnya unik, jarang terjadi dan mudah diinget. Nggak ada hubungan sama sesuatu yang aneh kog, apalagi sama kiamat 2012. 

Widiiiiiihhhh….. amit-amit deh yaa… jangan percaya sama ramalan-ramalan begitu deh. Bisa bisa sholatnya selama 40 hari  gugur tiada berarti sama sekali. Miris kan ya?


Rasullullah bersabda  :

"Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal lalu bertanya kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima sholatnya selama 40 hari (Hadist Riwayat Muslim)."


Selama  shalatnya tidak diterima itu bukan berarti kita bisa memakai pemahaman “berarti sama saja dong? Mending gak usah sholat sekalian”. Hmmmmhh…  kewajiban sholat tetap ada! Jadi dosanya makin banyak kalau kita berpaham “mending gak usah sholat sekalian”.    

Semoga Allah menjaga keyakinan kita terhadap apa-apa yang akan mengurangi dan menjauhkan kita dari-Nya. Aamiin.


Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan mencoretkan komentar atau kritik , saran kamu yaaa...

Makasiiiihhhh ^_^