Hidupku Anugrah yang Terindah, Terimakasih ya Alloh ^_^

Maaf yaaa, mimin nggak update beberapa hari, habisnya lagi kesell banget sama kondisi hati. Moodnya ilang semua gitu deh. Sudah coba dinetralkan eh eh eh malah disulut lagi. Tapi masih diademin terus lah ya, jangan sampai ngebludak kayak petasan. Untungnya  nggak sambai ber-Cicit Cuwit Cicit Cuwit alias ngomel-ngomel nggak jelas. Sebenernya pengalihan ke"jengkel"an ini sangat butuh usaha ekstra juga lhoh ^_^ beneran deh, gak percaya?? harus percaya dong, percaya aja deh ya ya ya!!!  *maksa* @_@

Okelah kalo nggak percaya, tapi kamu harus dengerin ceritaku yah!! sini-sini *pasang_posisi*
Mimin lagi didera sindrom cemburu butah (red : buta), eitss jangan salah sangka dulu. Bukan karena pacar mimin yang cakepnya ga ketulungan itu sedang ditowel-towel sama mbak-mbak ganteng (hah???) upppss... salah ya?? mbak-mbak cantik maksutnya, hihihihii... :)) .
Jadi begini ceritanya, Mimin lagi cemburuh sama anak-anak akper, rasanya pengen nodong mereka, pengen nge-begal tuh anak-anak, supaya nggak ada lagi anak Akper yang sliweran di depan matahku hiihihihiiii.... *ngeklek setan lampir* . Kejem banget sih kamu?? biarin dong, namanya juga lagi cemburu yang membabi butah, habisnya sih mimin belum keturutan pake seragam putih-putih kayak mereka, haaaaaarrrghhhhh....... sebel deh eykeh *ngondek*.

Sekarang bayangin aja coba!! masuk sana aja biayanya udah nyekek leher, kalao tahun sekarang kira-kiranya sih 15 - 20 jeti gitu lah, terus nanti kalo sudah bisa masuk ada lagi biaya inih ituh yang pastinya bakalan ngegencet sampe gepeng kayak emping. Nebayanginnya aja uda pusing kliyengan banget inih :lol , andai ajah ada uang sekarung yang nyasar di atap rumah ane, hmmmmhhh...... :-o *ambil napas panjang dulu*

Sumpa deh, mimin heran setengah idup sama biayanya yang sebegono ituh, padahal di kota mimin itu termasuk Menjamur banget akper-akper di sono sini, tapi kog ya tetep muwwahallll yaaaaa??? sungguh membuat saya sebell kesell bin jengkell. hiiiiiiii >.< ga ada yang pengen banting harga gitu? *lhawong mahal aja sudah banyak yang mau kog min, kog malah dimurahin?? apa kate duine??* CAPEDEEEEE..

Apalagi akhir-akhir ini banyak banget yang nanya, E e e... kamu nggak pengen kuliah apa gitu?? Bikin ati tambah kebat kebit ajah tuh yang nanya, ya nggah salah mereka juga,berarti mereka-mereka yang nanya itu kan perhatian sama mimin yang cute inih toh ?? *nohope* mimin sih cuma bisa senyum seeeemanis-manisnyaaa, Yha pengen lah.. tapi belum waktunya nih.. Dan ujung-ujungnya banyak yang kasih saran Kamu jadi guru aja, banyak kog kuliahan calon guru yang waktunya bisa diatur... dan selalu mimin kasih senyummm lagi dan lagi ^_^ Bukannya saya kurang seneng sama profesi guru, tapi saya merasa belom pantes jadi sosok yang ditiru sama generasi penerus, mimin masih slengek-an, masih plin-plan dan cengengesan... Aaaaarrr pokoknya enggak banget dewh o.O



Dan akhirnya, dengan penuh kesadaran hati mimin yang bijak ini *lemparwajan*, saya melapangkan dadah supaya nggak cemburu-cemburuan lagi sama anak- anak akper, saya bersyukur baaanget kog sama anugrah-anugrah Allah yang nggak ada batesnya, diambil hikmahnya saja lah ya, mimin yakinnnn (banget) nanti suatu saat mimin tersenyum bahagia dengan hidup yang sudah dirancang dengan apik dan sempurnah oleh Sang Maha Raja diraja.

Mimin punya bapak emak yang sayang banget sama mimin, punya adek yang ngegemesin walau kadang nyebelin (heheeee… ^^V) punya sodara-sodara yang rukun dan saling pengertian, ponakan-ponakan yang imut-imut ada yang gembrot + rambutnya kriwul-kriwul kayak dora sama ada juga yang  di idungnya ada bekas cakaran si jibrut (kucing mimin), punya tetangga-tetangga yang bikin mimin nyaman, punya temen-temen yang selalu ada buat digangguin, dibangunin tengah malem buat nemenin mimin yang belum bisa merem. Ooooooooh Indahnya hidup mimin ya.. Indah buwwanget… kalo di inget-inget terus, bikin saya senyum sendiri karena saking banyaknya yang nggak bisa ditulis satu per satu lagi. Dan seeemuuuaanya itu gak bisa diitung sama uang BERAPAPUN PUN PUN jumlahnya!!!! ^_^


Hidup ini Bukan perbandingan, hidup adalah anugrah yang sangat indah. Terindah dari segala yang indah, Jangan khawatirkan cita-citamu yang belum dikabulkan sama Tuhan :
  •  Ketika Jawaban Allah *belum*, maka Dia sedang menguatkan kesabaranmu   
  •  
  • Ketika Jawaban Allah *tidak*, Dia Pasti memberikan yang lebih baik dari pintamu






"Saya memandang seorang pemecah batu sedang memukul sebongkah padas 

sampai seratus kali tanpa kelihatan retak sedikitpun. 
Tapi, pada pukulan yang keseratus satu kali, batu itu pecah menjadi dua. 

Saya tahu bahwa bukan pukulan yg trakhir itu yang membelah batu, 

tapi semua pukulan yg sudah dilakukan sebelumnya."


(Jacob Riis)





video




read more “Hidupku Anugrah yang Terindah, Terimakasih ya Alloh ^_^”