Gambaran Kepribadian Pria dari Mobil Pilihannya ^^


Bagi para pria kendaraan pribadi adalah sarananya untuk menggaet hati wanita pujaan. Kaum Hawa, tahukah Anda bahwa mobil yang ia kendarai ternyata dapat mencerminkan kepribadiannya.

Berikut adalah berbagai jenis mobil pilihan pria, lengkap dengan penjelasan kepribadian pengendaranya, Senin (12/9).





Esclade
1.Hummer/Escalade/SUV
Pria yang mengendarai ini adalah sosok bad boy sejati. Dia tidak peduli dengan pencemaran lingkungan, bahkan mengenai perasaan Anda. Tidak hanya memiliki kemungkinan untuk berselingkuh, pria ini tidak segan untuk memakai barang-barang Anda. Jangan berharap dia akan menjadi pasangan yang akan membantu Anda mengurus anak-anak maupun pekerjaan rumah tangga.




2.Honda Civic
Pia yang mengendarainya adalah seorang yang praktis, mencintai dengan tulus juga cerdas. Pria ini kerap digambarkan sebagai seorang yang memiliki gelar tinggi dan akan menjadi ayah yang gemar mengajak anak-anak mereka aktif berolahraga. Bisa diibaratkan sebagai sosok yang sempurna dalam segala hal. Dia juga merupakan seorang yang akan menjaga Anda dengan baik.
Honda CIVIC





3. Minivan
Mereka yang mengendarai mobil jenis ini hampir dapat dipastikan telah menikah. Jika pria jenis ini mendekati Anda, pasti ada yang ia inginkan. Tidak ada pria lajang yang cukup bodoh untuk mengendarai mobil minivan.


Minivan





4. BMW/Lexus/Infiniti
Mereka yang mengendarai mobil jenis ini pasti ingin membuktikan sesuatu. Pria dengan mobil-mobil jenis ini umumnya egois, senang menipu. Mereka juga dikenal dengan kegemaran bergaul di pusat kebugaran.
Lexus




5.Truk pick-up
Bisa dibilang, mereka yang mengendarai Truk pick-up adalah hipster. Pria yang mengendarai mobil jenis ini adalah mereka yang gemar tinggal di rumah, konservatif, namun akan mencintai Anda sepenuh hati.

Pick-up


6.Toyota Prius
Meski terkesan peduli lingkungan, kebanyakan mitos menyebutkan pengendara Toyota Prius kabarnya memiliki masalah ejakulasi dini. Mereka cenderung jorok dan gemar bermalas-malasan.
Prius




7. Subaru
Mereka yang mengendarai Subaru biasanya berkepribadian kasar. Dia hebat di ranjang dan menyukai gadis yang mencintai petualangan. Anda yang pemalu disarankan untuk tidak mendekati pria dengan mobil ini.(Shine/MEL)

Subaru
  1. https://pemainayam.net/tips-memilih-ayam-pakhoy-bagus-untuk-di-adu
    Tips Memilih Ayam Pakhoy Bagus Untuk Di Adu, sebagai pecinta Sabung Ayam Online ataupun Sabung Ayam Tidak Online pastinya sudah mengetahui jenis Ayam Pakhoy yang cukup populer di kalangan komunitas Sabung Ayam di Indonesia.
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan mencoretkan komentar atau kritik , saran kamu yaaa...

Makasiiiihhhh ^_^